YouTube Tidak Bisa Diakses, Tagar #YouTubeDown Menjadi Trending Topik Dunia

Loading...
YouTube sedang mengalami gangguan serius - dengan ribuan masalah pelaporan dengan layanan video milik Google.

Pengguna YouTube telah dihadapkan dengan pesan kesalahan saat mereka mencoba untuk masuk, mengunggah, atau menonton konten pada platform video yang sangat populer.

Youtube Error
Logo Youtube
Tampaknya situs streaming video yang populer itu offline, dengan ribuan orang tidak dapat mengakses konten. Banyak yang melaporkan melihat 'Kesalahan 500' ketika mencoba mengakses konten.

Situs media sosial ini telah dibanjiri dengan keluhan, dengan akses pengguna YouTube di AS dan Inggris mengatakan situs milik Google tidak berfungsi untuk mereka.

Situs web Independen Down Detector, yang mengukur sebutan sosial di sekitar topik tertentu untuk melacak pemadaman di seluruh dunia, menunjukkan masalah pelaporan pengguna di seluruh Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat.

Pelanggan yang marah telah membanjiri media sosial untuk mengeluh tentang masalah yang terjadi

Saat ini, situs web maupun aplikasi tidak dapa memmuat, atau menolak untuk memutar video apa pun. Hanya menampilkan pesan kesalahan.

Mengklik tautan pelajari lebih lanjut cukup membawa pengguna ke info berikut:

Masalah streaming video YouTube dapat disebabkan oleh banyak faktor. Dengan memecahkan koneksi internet atau perangkat Anda, Anda mungkin dapat memutar video Anda lagi.

Anda mungkin mengalami masalah streaming video jika Anda melihat salah satu pemberitahuan ini:

Sebuah kesalahan telah terjadi.
  1. Kesalahan pemutaran. Ketuk untuk mencoba lagi.
  2. Koneksi ke server hilang.
  3. Video ini tidak tersedia.
  4. Ada yang salah. Ketuk untuk Mencoba lagi.

Sampai saat ini situs berbagi video YouTube belum bisa diakses dan masih menampilkan pesan kesalahan, dan sampai saat ini juga tagar #YouTubeDown menjadi trending topik dunia.



(Ref: wowuniknya.net, dailystar, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.