25 November 2018

author photo
Wowuniknya.net - Bersukacitalah,para pecinta binatang! Dunia dipenuhi dengan kafe-kafe hewan di setiap benua. Di sini, kami telah mengumpulkan 5 tempat untuk menikmatai kopi, sarapan, dan makan siang paling unik dengan sesuatu yang sedikit ekstra di menu mereka serta bisa bermain dengan makhluk-makhluk lucu. 

Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya memegang landak atau berpose untuk berfoto dengan burung hantu? Semua itu akan menjadi kenyataan karena ada kafe yang mengkhususkan untuk interaksi pada hewan-hewan lucu dan menggemaskan. Berikut ini adalah 5 cafe unik yang berisikan hewan-hewan lucu

1. Harry Hedgehog Cafe, Tokyo Jepang
Harry Hedgedog Cafe
Harry Hedgehog Cafe | @nbcnews
Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya memegang landak? Di Harry Hedgehog Cafe di Tokyo, Jepang, penduduk setempat dan turis dapat menggendong, memelihara, dan memberi makan hewan liar ini. Tidak mengherankan, hampir selalu ada yang mengantri garis di pintu untuk bisa bercengkrama dengan para landak menggemaskan tersebut - namun mereka harus reservasi online sebelum bisa memasuki kafe unik ini. Selain itu, landak di sini dikatakan ramah dan cukup berani untuk makan camilan (buah, mealworms, dan serangga) dari tangan pengunjung.

2. Racoon Cafe, Seoul, Korea Selatan
Cafe Hewan Unik di Dunia
Racoon Cafe | @thetings
Sebagian besar dari kita akrab dengan rakun karena mereka makan dari tempat sampah pada malam hari. Cuties nokturnal ini hampir tidak terlihat di siang hari, rakun liar memang terkenal jika bertingkah aneh sangat jelas mereka sudah terserang rabies. Namun di Raccoon Cafe, bagaimanapun, ini adalah cerita yang sepenuhnya berbeda. Bandit bermata hitam ini turun untuk bermain setiap saat sepanjang hari - dan itu bukan hanya dengan sesama rakun melainkan dengan manusia. The Raccoon Cafe di Seoul, Korea Selatan dikemas dengan anjing, juga, kadang para rakunpun berjalan di sekitar, makan remah-remah dari lantai dan memakan makanan pemberian pengunjung. Di cafe inipula pengunjung boleh membawa hewan peliharaa mereka masing-masing.

3. Oia Art Cafe, Taipei,Taiwan
Oia Art Cafe, Taipei
Oia Art Cafe | @taipeiexpat
Meskipun jumlah alpaca berambut indah ini harus masuk cafe dan bercengkrama dengan pengunjung bukannya geli namun pengunjung malah sangat terhibur, penduduk setempat dan penduduk di Taipei suka makan di Oia Art Cafe. Tempat ini adalah setengah galeri seni, setengah kebun binatang khusus alpaca. Tidak ada batasan di sini ketika bersosialisasi dengan binatang. Anda dapat bercengkaram, memberi mereka makan, mengambil gambar, dan melihat seni. Tidak ada kandang atau dinding yang memisahkan Anda dari alpaca, jadi bersiaplah untuk memiliki semuanya dalam waktu makan Anda dan mereka memohon satu gigitan makanan dari Anda. Mereka sangat imut!

Baca Juga : 6 Tanda Bahwa Orang di Sekelilingmu Psikopat!

4. Akiba Fukurou Owl Cafe, Tokyo, Jepang
Cafe Hewan Unik di Dunia
Akiba Fukurou Owl Cafe | @cambly
Toyko adalah rumah bagi sebuah kafe hewan gila lainnya . Kali ini, kita berbicara tentang burung hantu. Siapa pun yang pernah memiliki fantasi pada novel maupun film Harry Potter pasti tergila-gila pada makhluk-makhluk kooky bermata lebar dengan kepribadian besar. Anda hanya dapat menemukan Hedwig Anda di sini. Harganya hanya 12 dolar (1.500 yen) untuk bisa bercengkrama dengan burung hantu selama satu jam. Selain itu, Anda mendapatkan minuman yang lengkap dengan foto dan suvenir. Setelah meja Anda disiapkan dan Anda diantar ke tempat tersebut, Anda akan menemukan meja dan kursi yang disusun dengan 50 pasang mata burung hantu yang mengawasi Anda. Ini mungkin sedikit mengintimidasi namun unik.

5. Moff Animal Cafe, Tsukuba, Jepang
Cafe Hewan Unik di Dunia
Moff Animal Cafe | @mamakoe
Katakanlah Anda bergaul dengan sekelompok besar teman dan tidak ada satupun dari Anda yang bersedia berkompromi di kafe hewan pilihan Anda. Satu orang menginginkan burung beo, orang lain menginginkan reptil, orang ketiga ingin kelinci, dan seterusnya. Untungnya, di Tsukuba, Jepang, ada sebuah kafe hewan yang melayani keinginan semua orang. Ini adalah Moff Animal Cafe, ada ruang khusus bermain dengan kucing, lengkap dengan alat pembuat kopi dan tempat duduk, dan ruang utama di mana Anda dapat berinteraksi dengan berbagai hewan manis dan lucu, diantaranya adalah burung beo, kelinci, kura-kura, iguana, dan bak mandi literal diisi dengan bayi ayam yang menggemaskan. Ini terdengar luar biasa bukan!

(Ref: wowuniknya.net, thethings, berbagai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...