26 November 2018

author photo
Wowuniknya.net - Menjadi seorang atlit mungkin cita-cita bagi sebagian orang, tak terkecuali Arthur Nory. Atlit senan artistik ini memiliki paras yang rupawan, sehingga membuatnya digilai kaum hawa. Nama lengkapnya ialah Arthur Nory Oyakawa Mariano, ia adalah atlit senam artistik asal Brasil.
Atlit Ganteng Arthur Nory
Arthur Nory | @people
Arthur Nory mempunyai banyak sekali prestasi, yang paling utama ialah ketika ia mendapatkan medali perunggu pada ajang olahraga bergengsi di dunia yaitu Olimpiade Rio 2016.

Dikutip dari People, Ia adalah keturunan berdarah Brasil dan Jepang, karena itulah ketampanannya tidak diragukan lagi. Arthur Nory memiliki tinggi 169 cm dan berat 69 kg. Sebelumnya ia sudah memiliki kepopuleran namun sejak meraih medali perunggu, pria berusia 24 tahun ini popularitasnya meningkat di seluruh dunia dengan lebih dari 1,4 juta pengikut di akun Instagram-nya.

Bukan hanya prestasi atlit saja ia juga di undang menjadi model pada Hongkong Fashion Week dan ternyata ia pernah mempromosikan Asian Games 2018 di Jakarta lho. Yuk langsung aja kita intio foto-foto Arthur Tori dari akun instagramnya @arthurnory




Baca Juga : Yuk Intip Destinasi Wisata Yang Sering Dijadikan Syuting Drama Korea




Baca Juga : Keren! 6 Karya Mural Yang Bertemakan Negeri Dongeng

Dilansir scmp, tidak hanya memiliki paras tampan arthur pun mempunyai badan yang sangat hot "Saya berlatih dua kali sehari selama sekitar empat jam, dan membakar sekitar 700 hingga 1.000 kalori di setiap sesi pelatihan," kata Arthur. Dia biasanya memulai hari dengan sesi latihan pagi, dan kemudian makan siang di klubnya dengan pesenam lainnya. Kemudian, dia akan masuk ke sesi latihan keduanya. Di malam hari, dia pergi ke universitas dan melanjutkan studinya lebih lanjut.



Mariano tidak asing dengan kontroversi. Pada 2015, ia dan rekan satu timnya di Brazil Felipe Arakawa dan Henrique Flores diskors dari tim nasional Brasil selama sebulan, setelah menerbitkan video Snapchat di mana mereka muncul untuk membuat lelucon rasis kepada rekan satu tim hitam, Angelo Assuncao.

Mariano mempublikasikan video yang menampilkan permintaan maaf atas insiden itu. Assuncao kemudian memaafkannya.

Nah bagaimana ledies apakah kalian klepek-klepek melihat arthur, langsung saja kepoin instagramnya yak.

(Ref: wowuniknya, people, scmp, berbagai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...