28 November 2018

author photo
Wowuniknya.net - Korea Selatan adalah negara yang sedang booming beberapa tahun belakangan ini di indonesia. Dengan ada nya artis kpop yang banyak sekali berdatangan ke Indonesia untuk menghadiri acara atau undangan saja dan ada juga yang bertujuan berlibur. 

Banyak sekali masyarakat Indonesia yang suka dengan drama asal Korea Selatan ini. Dengan episode yang tidak banyak dan alur ceritanya susah sekali untuk ditebak. Itulah hal yang spesial dari drama asa Korea Selatan.

Baru-baru ini ada drama korea yang rencananya akan tanyang perdana hari ini akan menemanimu dihari rabu dan kamis jam 21.30 KST yaitu Encounter. Encounter sendiri menceritakan kisah Cha Soo Hyun (Song hye kyo) yaitu seorang wanita yang tidak pernah bisa sama sekali membuat keputusan untuk kehidupannya sendiri. Dan Kim Jin Hyuk (Park bo gum) yaitu seorang yang mempunyai jiwa yang bebas dan juga polos. Dalam drama korea tersebut ada tiga hal yang harus kamu tahu ya. Yuk langsung saja simak!

1. Pertemuan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum

Inilah 3 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Dalam Drama Korea Encounter
Encounter © tvN
Yang pertama adalah pertemuan antara Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Antusiasme yang sangat tinggi dari sejak pertama kali casting mereka diumumkan, mereka akan disandingkan. Mereka sudah membuat hati pecinta drama korea penasaran.

Song Hye Kyo sendiri akan memancarkan karisma yang lembut sebagai Cha Soo Hyun dan juga seorang putri dari seorang politikus. Sementara itu Park Bo Gum akan memerankan Kim Jin Hyuk, yang selalu menjalani kehidupannya yang biasa tapi bahagia, selalu positif dan selalu menghargai semua apa yang dia miliki. Dengan dua karakter utama yang mempunyai kehidupan yang berbeda, akan sangat menarik untuk ditonton. Dan bagaimana mereka bisa dekat dengan berbedanya kehidupan mereka berdua. 

2. Sinematografi yang Canggih dan Mendetail

Inilah 3 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Dalam Drama Korea Encounter
Park Bo Gum dan Song Hye Kyo © tvN
Yang kedua yang harus kamu perhatikan dalam drama korea "Encounter" adalah akan disutradarai (PD) Park Shin Woo. Park Shin Woo telah dikenal dengan penyutradaraannya yang canggih dan juga detail. Karya Park Shin Woo sebelum menyutradai drama korea "Encounter" yaitu seperti "Dont Dare to Dream (Jealousy Incarnate)", "Angel Eyes", "Queen of Ambition" dan "Ghost". 

Dia akan membantu kisah percintaan antara Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk, seorang wanita yang terperangkap di sebuah kastil dan datanglah seorang pria gagah berani mengulurkan tangan padanya. 


Ini akan menajadi pertama kalinya sebuah drama korea diambil di Kuba, dan area-area vintage serta warna-warna yang cerah diarea ini akan sangat membantu untuk mengangkat drama ini. Dengan adanya pertemuan yang tidak sengaja antara Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk di Kuba akan membuat penasaran bagi pecinta drama korea.

3. Sebuah Melodrama Tradisional yang Menyentuh

Inilah 3 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Dalam Drama Korea Encounter
Pengisi Drakor Encounter © tvN
Yang ketiga, dalam drama korea "Encounter" bahwa ini adalah melodrama tradisional yang menyentuh. "Encounter" akan berfokus pada kisah cinta romantis yang akan membuat hati pemirsa berdetak. Dengan crita yang amat puitis dan perkembangan karakternya, drama ini berharap dapat menjadi drama yang memuaskan keinginan pemirsa. Dengan bertemu secara kebetulan di luar negeri, Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk akan mulai menumbuhkan romansa manis dan indah yang akan membawa kehangatan bagi pemirsa. 

(Ref: wowuniknya.net, soompi.com, berbagai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...