13 December 2018

author photo
Iklan Paling Sedih
Ilustrasi Menangis
Wowuniknya.net - Sangat sedikit dari kita yang suka menonton iklan, apalagi jika sedang seru-serunya menonton sebuh video. Anda bahkan tidak akan tahu apa jenis barang atau layanan apa yang sedang ditawarkan karena plot dari iklan ini mungkin membuat Anda terengah-engah, namun ada beberapa jenis iklan yang bahkan membuat anda ingin melihatnya lagi dikarenakan plot cerita yang menguras emosi.

Seperti iklan sedih yang berasal dari thailand, iklan tersebut berhasil membuat para penontonnya berlinang air mata, namun bukan hanya iklan sedih yang berasal dari thailand saja melainkan dari seluruh dunia.


Dilansir Bright Side, ada banyak iklan luar biasa dan telah menghabiskan banyak kotak tisu tisu anda dikarenakan alur cerita yang memang sangat emosional, langsung saja ini 6 iklan pendek yang akan menguras emosi dan air mata anda..

1. My son


Iklan dari IKEA selalu didasarkan pada kisah keluarga yang menyentuh. Misalnya, iklan IKEA di Perancis, iklan berawal di mana seorang ibu sedang berbelanja dengan anak laki-lakinya, tetapi anak laki-laki tersebut bertingkah seperti orang dewasa. Akhir cerita yang tak terduga akan menyentuh hati semua orang tua.

2. Kita tahu betapa berharganya setiap menit.


Sebuah perusahaan asuransi dari Afrika Selatan telah membuat video sentimental tentang seorang ibu biasa yang melakukan banyak tugas rumah tangga dan tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan semua tugasnya. Namun, putranya menemukan cara yang tidak biasa untuk menghemat waktu sehingga ibunya bisa datang untuk menonton drama yang dia pentaskan, sang ibupun menangis tersedu-sedu.

3. Persahabatan yang tidak terduga


Perusahaan telekomunikasi Filipina ini dikenal memproduksi video-video yang menyentuh dan dipenuhi kehangatan serta kepedulian. Misalnya, kisah di atas menunjukkan seorang pria tua yang kesepian dan ia pun menemukan seekor anjing dan mulai mengurusnya. Namun, dia mengetahui bahwa ada seseorang yang mencari anjing yang hilang ini. Dia memutuskan untuk memberikan teman barunya kepada pemilik sebelumnya dan tindakan ini mengubah hidupnya juga.

4. Date


Ini adalah kisah menyentuh lain dari Filipina yang dibuat oleh perusahaan cepat saji yang videonya telah menyentuh hati jutaan orang di seluruh dunia. Iklan tersebut menunjukkan kepada kami seorang anak kecil yang sedang menyiapkan makan malam yang meriah untuk ibunya di Hari Valentine. Sang anak mengikuti semua instruksi dari ayahnya di telepon, dan berakhir dengan alur cerita yang sangat menyentuh.

5. The man from the line


Ini mungkin adalah salah satu iklan paling emosional dan terkenal di dunia yang dibuat oleh perusahaan keuangan internasional. Ini menunjukkan kepada kita seorang gadis yang ingin membeli kue untuk ulang tahun kakeknya tetapi tidak mampu membelinya. 
Lalu ada seorang pria yang tidak dikenal memutuskan untuk membuat keinginannya menjadi kenyataan setelah mengingat bahwa suatu hari ada seorang pria yang tidak dikenal memberikan kepadanya sebuah suguhan kue untuk ulang tahunnya, karna dia mengingat hal yang sama dengan gadis tersebut, di akhir cerita akan membuat siapa saja menangis karena sebuah catatan kecil.

6. Not without you


Perusahaan telekomunikasi dari Estonia ini membuat video iklan yang bagus, bercerita tentang seorang saudara perempuan dan saudara laki-laki yang tidak bisa bersama satu sama lain di waktu Natal musim salju. Ketika kakak laki-lakinya pulang ke rumah, dia menemukan bahwa saudarinya yang inventif telah muncul dengan cara yang orisinal untuk menciptakan suasana liburan meskipun diluar sedang musim semi.

Bagaimana dari iklan di atas mana yang membuat anda meneteskan air mata, tulis di komentar dan ekspresikan di bawah artikel ini yak.

(Ref: wowuniknya.net, brightside, youtube, berbagai sumber)
Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga