11 December 2018

author photo
Harry Potter | @Thrillist/Warner Bros
Wowuniknya.net - Film Harry Potter siapa yang tidak mengenalnya, hampir semua orang mengenal film besutan JK Rowling ini. 

Para pemerannya pun mempunyai keunikannya tersendiri, namun apakah kalian pernah berfikir bagaimana kehidupan mereka setelah akhir dari film Harry Potter.


Dilansir Brightside, Pembuatan film  Harry Potter berlangsung selama 10 tahun. Aktor anak-anak yang hampir berumur 30 tahun sekarang mengabdikan sepertiga dari hidup mereka untuk waralaba ini, tetapi tidak semuanya melanjutkan karir akting mereka - beberapa dari mereka menjadi fotografer, musisi, dan bahkan joki. 

Apa yang dilakukan orang-orang yang memainkan peran sebagai Luna, Neville, Seamus, dan karakter lain sekarang? Mari kita cari tahu!

12. Joshua Herdman (Gregory Goyle)
Gregory Goyle
Joshua Herdman | © ROC: Rise of Champions/Facebook   © Harry Potter/Warner Bros.  
Josh Herdman memainkan salah satu peran yang sebagai teman Draco Malfoy, Gregory Goyle. Kami hampir tidak mengenali penjahat muda yang belajar di Slytherin.

Namun sekarang ia adalah seorang pejuang seni bela diri campuran.

11. Evanna Lynch (Luna Lovegood)
Luna Lovegood
Evana Lynch | © Evanna Lynch/Facebook   © Harry Potter/Warner Bros.  
Pada usia 11 tahun Evanna dia dirawat di rumah sakit karena penyakit anoreksia. Dia menulis surat kepada JK Rowling dan menceritakan masalahnya, dan menyebutkan bahwa dia selalu ingin berperan dalam film Harry Potter. 

Penulis menjawabnya dan mereka mulai saling mengirim pesan satu sama lain. 3 tahun kemudian, Rowling mengundang gadis itu untuk menghadiri audisi. Meskipun ia tidak berpengalaman di dunia akting, Evanna berhasil mengalahkan lebih dari 15.000 pelamar dan mendapatkan peran sebagai Luna. 

Setelah film Harry Potter , dia kembali mendapatkan kepercayaan untuk berakting di 5 film. Peran terbaru yang ia perankan terdapat di film  My Name Is Emily. Sekarang, Lynch  mendapat bagian peran dalam  Dancing With the Stars.

10. Harry Melling (Dudley Dursley)
Dudley
Harry Meilling | © East News  © Harry Potter/Warner Bros. 
Meskipun Harry Melling adalah cucu dari seorang aktor, dia tidak pernah berakting dalam film sebelum perannya sebagai sepupu jahat Harry. Pada usia 18, Melling kehilangan begitu banyak berat badan sehingga dia berubah tanpa bisa dikenali. 

Jadi untuk mengambil bagian dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows, dia harus mengenakan setelan yang membuatnya terlihat lebih tambun. Film ini merupakan periode yang sangat penting dalam kehidupan Melling: ia juga lulusan dari sekolah teater The London Academy of Music and Dramatic Art. 

Hari ini, dia beraksi di bioskop dan mengambil bagian dalam film dan serial TV. Baru-baru ini diketahui ia berperan didalam film The Lost City of Z dan The Ballad of Buster Scruggs .

9. Devon Murray (Seamus Finnigan)
Seamus Finningan
Devon Murray | © Devon Murray/Twitter   © Harry Potter/Warner Bros.  
Devon Murray berasal dari Irlandia dan belum pernah mendengar tentang Harry Potter sebelum ia mendapatkan perannya. Dia sudah berakting di film sejak dia berusia 6 tahun. Devon mengatakan bahwa peran Seamus Finnigan tidak membuatnya terkenal di Irlandia.


8. Bonnie Wright (Ginny Weasley)
Ginny Wasley
Bonnie Wright | © East News © Harry Potter/Warner Bros.  
Bonnie Wright memutuskan untuk pergi ke audisi berkat kakaknya - dia bilang dia mirip Ginny.

Setelah sukses membintangi di film Harry Potter, ia membintangi 13 film dan mendirikan perusahaan filmnya sendiri di mana ia bekerja sebagai penulis skenario, sutradara film, dan produser film.

Selain itu, Bonnie adalah seorang vegetarian yang terlibat dalam kegiatan amal.

7. James dan Oliver Phelps (Fred dan George Weasley)
Fred dan George
James dan Oliver Phelps | © Oliver Phelps/Twitter   © Harry Potter/Warner Bros.  
James dan Oliver Phelps tidak pernah berakting dalam film sebelum Harry Potter, tetapi mereka benar-benar menyukai buku-buku tentang penyihir anak-anak.

Lantas setelah melihat hobi anaknya sang ibupun mendaftarkan mereka di audisi film Harry Potter. 

Si kembar harus melewati 6 tahap audisi sebelum akhirnya mendapat peran. Hari ini, mereka berakting dalam film (mereka juga mengambil bagian di musim ketiga dalam serial Kingdom), bermain golf, dan beramal.

6. Stanislav Yanevski (Viktor Krum)
(Viktor Krum)
Stanislav Yanevski | © Станислав Яневски/Facebook © Harry Potter/Warner Bros.  
Stanislav Yanevski dari Bulgaria mendapat peran sebagai mahasiswa dari Durmstrang, sekolah sihir utara. Stanislav juga berakting di beberapa film. Pekerjaan terakhirnya adalah peran dalam Resistance pada tahun 2011.

5. Sean Biggerstaff (Oliver Wood)
Oliver Wood
Sean Biggerstaff | © Sean Biggerstaff/Twitter   © Harry Potter/Warner Bros.  
Dalam film Harry Potter , Sean berperan sebagai Oliver Wood, kapten tim Quidditch Gryffindor.

Alan Rickman bekerja dengan Sean di film The Winter Guest, jadi dia merekomendasikan bocah itu untuk berperan sebagai Oliver. Hari ini, Biggerstaff terus membangun karir di dunia akting.


4. Luke Youngblood (Lee Jordan)
Lee Jordan
Luke Youngblood | © Galavant/ABC   © Harry Potter/Warner Bros.  
Luke memerankan Lee Jordan, seorang anggota Gryffindor yang antusias, yang peran utamanya adalah untuk membuat para penonton semakin cepat mengetahui bagaimana jalan cerita di dalam pertandingan Quidditch di sekolah. Sekarang ia berusia 32 tahun, dia sudah membintangi 10 serial TV (seperti Glee dan Lie to Me ) dan sekarang memainkan salah satu bagian utama di  Galavant . Dia juga bekerja di teater dan bernyanyi.

3. Hugh Mitchell (Colin Creevey)
Colin Creevey
Hugh Mitchell | © Hugh Mitchell/Twitter   © Harry Potter/Warner Bros.  
Peran penggemar Harry Potter kecil ini adalah yang pertama bagi Hugh. Kemudian, ia mengambil bagian dalam 16 film dalam seri. Hari ini, dia adalah seorang komposer, penyanyi, dan fotografer.

2. Matthew Lewis (Neville Longbottom)
Neville Longbottom
Matthew Lewis | © Matthew Lewis/Twitter   © Harry Potter/Warner Bros.  
Matthew Lewis yang kecil berhasil membujuk ibunya untuk membawanya ke audisi di mana mereka harus menunggu dalam antrean selama 5 jam. Aktor itu sama sialnya dengan karakternya selama syuting: dia harus memakai gigi palsu, bantalan plastik di belakang telinganya, dan setelan yang membuatnya lebih gemuk. 

Helena Bonham Carter secara tidak sengaja melubangi gendang telinganya, dan dia tidak dapat mendengar selama beberapa hari. Sekarang Matthew melanjutkan karier aktingnya dan berperan dalam  Me Before You. Dia juga menikah dengan Angela Jones, seorang perencana acara di Universal Studios.

1. Tom Felton (Draco Malfoy)
Draco Malfoy
Tom Felton | © Harry Potter/Warner Bros. East News  
Dalam film, Draco adalah musuh Harry, tetapi dalam kehidupan nyata, Tom Felton adalah teman Daniel Radcliffe dan Rupert Grint. Emma Watson bahkan mengakui bahwa dia adalah cinta pertamanya. 

Sebelum mengambil bagian dalam  Harry Potter, Tom memainkan bagian-bagian dalam film dan bernyanyi dalam paduan suara. Sampai sekarang, ia memiliki 2 album musik dan bermain dalam film - Anda dapat melihatnya berakting di seri Origin , sebuah seri fiksi ilmiah.

Nah itulah kehidupan para pemain setelah Harry Potter, bagaimana nih para pecinta film Harry Potter mungkin kalin belum mengetahuinya sebelumnya, yuk share koment dan juga berikan reaksi kalian di bawah ini.

(Ref: wowuniknya.net, brightside, warner bros, berbagai sumber)
Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga