03 December 2018

author photo
Wowuniknya.net - Kehidupan adalah kesempatan untuk kita mencurahkan potensi diri kita untuk orang lain. Kehidupan adalah kesempatan untuk kita bisa mengenal orang lain. Kehidupan adalah kesempatan untuk kita melayani setiap umat manusia.

Terkadang kamu sendiri tidak menyadari jika kita sudah berhasil melalu segala rintangan yang ada merupakan tanda-tanda nyata menuju keperubahan yang lebih baik. Kamu selalu berfikir, apa yang kamu lakukan selalu kurang dan itu membuat kamu makin kacau.

Jika kamu mau sedikit lebih peka, ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan bahwa kehidupan kamu sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Yuk langsung saja simak!

1. Kamu mulai mengenali dirimu sendiri, dan apa yang ingin kamu capai

5 Tanda Ini, Bukti Nyata Bahwa Hidupmu Lebih Baik Dari Sebelumnya!
Mengenal Dirimu Sendiri @onehallyu.com
Semakin hari kamu mulai mengetahui apa yang kamu sukai dan apa yang kamu benci. Kamu bisa jujur dengan perasaan yang kamu rasakan saat ini. Kamu mulai tahu bahwa kamu sebenarnya gak cocok dengan kepribadian salah satu temanmu, misalnya.

Kamu juga mulai mengetahui apa goals yang ingin kamu capai dalam waktu dekat ini. Kamu sering melakukan self talk, berbicara dengan jujur pada dirimu sendiri, tentang segala perasaanmu, segala unek-unekmu selama ini.

Bila ini sudah kamu lakukan maka sudah jelas bahwa kamu akan semakin bijak dalam mengambil pilihan karena kamu mengetahui dirimu sendiri. Kebijakan akan membawa pada taraf kehidupan yang lebih baik lagi, guys!

2. Mulai terbuka dengan orang lain. Kamu tidak memendam sendiri masalahmu

5 Tanda Ini, Bukti Nyata Bahwa Hidupmu Lebih Baik Dari Sebelumnya!
Mulai Terbuka @twitter.com/950103dot
Manusia adalah makhluk sosial, maka dari itu hubungan antarmanusia juga perlu. Meski terkadang hubungan antarmanusia itu sedikit ribet, kamu tetap mencoba membuka diri terhadap orang-orang disekelilingmu.

Kamu mulai mencoba mengekspresikan perasaan dan mulai membagi beban di pundakmu. Hidupmu sudah setingkat lebih baik bila kamu telah melakukan ini lho, selamat ya!

3. Kata-kata motivator yang dulu terlihat hanya bualan kini mulai terasa masuk akal

5 Tanda Ini, Bukti Nyata Bahwa Hidupmu Lebih Baik Dari Sebelumnya!
Terasa Masuk Akal @dramabeans.com
Namun seiring berjalannya waktu kamu mulai merasakan bahwa omongan mereka relate dan mulai masuk akal. Motivasi untuk berpikiran positif adalah pilihan yang membuat hidup bahagia, motivasi bekerja keras agar kesuksesan mengekor pada dirimu mulai kamu rasakan dalam kehidupanmu.


Kamu pun mulai mencoba menerapkannya dalam hidupmu. Sudah jelas usahamu ini bukti bahwa hidupmu mulai berubah lho!

4. Berhenti mengutuki kehidupan, kamu mencoba mengubah keadaan

5 Tanda Ini, Bukti Nyata Bahwa Hidupmu Lebih Baik Dari Sebelumnya!
Mengubah Keadaan @Twitter.com/maxlight_v
Dulu kamu sering sekali mengutuki kehidupan, kamu sering merasa salah jurusan dan ogah-ogahan belajar. Kamu merasa teman-temanmu sering meyakiti perasaanmu, tapi kamu enggan mencoba mengatur pola pikirmu tentang teman-teamanmu. Kamu stres dan muak dengan bosmu tapi enggan untuk cari kerjaan baru.

Akhirnya hidupmu pun diisi dengan mengeluh dan menyalahkan kehidupan. Tetapi sekarang kamu mulai sadar, bahwa kehidupan tidak berubah bila kamu sendiri tidak mengubahnya.

Alih-alih komplain dengan kehidupan, kamu mencoba mencari solusi untuk setiap keluh kesahnmu. Wow! itu adalah langkah bagus dalam perjalanan hidupmu lho!

5. Kamu mulai menyadari bahwa dalam hidupmu ada yang bermasalah, yaitu dirimu dan pikiran negatifmu

5 Tanda Ini, Bukti Nyata Bahwa Hidupmu Lebih Baik Dari Sebelumnya!
Menyadari @Asianjunkie.com
Kamu mulai menyadari kekuranganmu. Dulu kamu sering menyalahkan kehidupan bahkan orang di sekitarmu sebagai bentuk perlindungan dari egomu. Namun seiring berjalannya waktu, kegagalan dalam hidupmu bukanlah salah siapa pun.

Semua adalah bentuk kelalaian dirimu yang membiarkan dirimu berlindung dengan pikiran negatifmu yang membuat ketakutan untuk maju. Bila kamu mulai tahu fakta ini, kamu telah menuju level baru dalam kehidupanmu lho, guys!

(Ref: wowuniknya.net, idntimes.com, wikipedia, berbagai sumber)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...