12 December 2018

author photo
5 Tempat Yang Menjadi Momen Penting Dalam Drama Korea Encounter
Drama Korea Encounter @tvN
Wowuniknya.net - Dengan menayangkan Drama Korea "Encounter" tvN telah mengukuhkan sebagai televisi melodrama untuk ditonton pada musim ini.

Drama Korea "Encounter" menceritakan kisah Cha Soo Hyun yang diperankan oleh Song Hye Kyo yang tidak pernah busa membuat keputusan sendiri dalam menjalankan kehidupannya dan Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum yang berjiwa bebas dan polos. Drama ini telah memuncaki peringkat lumayan tinggi pada slot penayangannya, selama 4 episode yang telah ditayangkan.


Lima lokasi utama bagi yang sudah nonton drama korea dalam beberapa episode ini. Yuk langsung saja simak!

1. Kuba
5 Tempat Yang Menjadi Momen Penting Dalam Drama Korea Encounter
Kuba "Encounter" @tvN
Kuba adalah tempat Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk pertama kali bertemu. Cha Soo Hyun yang datang ke Kuba bertujuan untuk perjalanan bisnis dan ingin membuka cabang baru hotelnya. Sedangkan Kim Jin Hyuk yang menabung salama setahun untuk pergi ke Kuba.

Pada awalnya Cha Soo Hyun berencana akan langsung tidur setelah meminum pil tidur, tetapi dia berubah pikiran karena dia ingin melihat matahari terenam di Malecón Beach. Saat dalam perjalanan, taksi yang ia naiki rusak dan tasnya dicuri, tetapi dia tetap meneruskan perjalanan untuk melihat matahari terbenam. Pil tidur yang ia minum bereaksi, dan membuatnya ia tertidur dan hampir terjatuh dari dinding tempat ia duduk. Tiba-tiba Kim Jin Hyuk yang melihatnya langsung datang dan menangkapnya tepat pada waktunya, lalu ia duduk di sampingnya saat Cha Soo Hyun tertidur.


Walaupun mereka tidak begitu mengenal sangat dekat, mereka minum bersama dan menikmati pemandangan malam bersama. 


2. Taman Bermain
5 Tempat Yang Menjadi Momen Penting Dalam Drama Korea Encounter
Taman Bermain "Encounter" @tvN
Taman bermain ini adalah tempat dimana Kim Jin Hyuk pergi bersembunyi ketika ia dimarahi oleh orang tuanya, memiliki banyak pikiran atau merasa bahagia. Ini adalah tempat yang memberikan kenyamanan dan kesenangna, tempat yang tidak pernah ada dalam kehidupan Cha Soo Hyun.

Kektika Cha Soo Hyun mencoba mengunjungi taman bermain ini yang dipenuhi dengan kenangan dan kehangatan Kim Jin Hyuk, dia menjadi lebih dekat dengannya juga. Dia ingin tehu lebih banyak tentang Kim Jin Hyuk, yang telah bergabung dengan perusahaannya sebagai karyawan baru, dan mengunjungi taman bermain tersebut setelah ia membaca lamaran kerja milik Kim Jin Hyuk. 

Cha Soo Hyun, yang menjalani seluruh hidupnya yang dijadwalkan oleh orang lain, bisa menikmati hal-hal biasa, dan Kim Jin Hyuk dapat melihat ada rasa kesepian didalam dirinya. 

3. Tempat Peristirahatan
5 Tempat Yang Menjadi Momen Penting Dalam Drama Korea Encounter
Tempat Peristirahatan "Encounter" @tvN
Dimana Cha Soo Hyun dapat menemukan keberanian untuk mengajak Kim Jin Hyuk makan ramen di tempat peristirahatan.

Malam sebelumnya, Cha Soo Hyun mengantar Kim Jin Hyuk yang sedang mabuk setelah makan malam dengan teman kantornya. Di dalam mobil, ia mabuk dan memberi cumi-cumi kering dari dalam sakunya. Keesokan harinya, Cha Soo Hyun menertawakan karena perilaku mabuknya dan menyarakan agar makan ramen di tempat peristiraharan.


4. Pantai
5 Tempat Yang Menjadi Momen Penting Dalam Drama Korea Encounter
Pantai "Encounter" @tvN
Cha Soo Hyun telah menjalani hidpnya dibawah sorotan sebagai putri seorang politisi dan CEO sebuah hotel. Disisi lain Kim Jin Hyuk adalah pria biasa dengan pola pikir yang positif dan semangat merupakan karyawan baru di hotel, Pantai adalah tempat dimana Cha Soo Hyun secara pribadi mengungkapkan pikiran pribadinya pada Kim Jin Hyuk, yang tertidur dipundaknya serta tempat dimana dia mengakui perasaannya untuknya.

5. Donghwa Hotel
5 Tempat Yang Menjadi Momen Penting Dalam Drama Korea Encounter
Donghwa Hotel "Encounter" @tvN
Adalah tempat Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk bersatu kembali setelah menghabiskan satu hari impian bersama di Kuba. Pekan lalu, Kim Jin Hyuk juga mengumpulkan keberaniannya untuk bertindak demi Cha Soo Hyun dan meninggalkan kesan yang kuat pada para penonton.

Pada menit akhir diepisode keempat, skandal tentang Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk dalam papan buletin online milik Anshwa Hotel menjadi pusat pembicaraan karyawan. Cha Soo Hyun yang kala itu dikelilingi oleh karyawan yang memintanya untuk menjawab.


Saat itu juga Kim Jin Hyuk berkata, "CEO! Saya punya uang. Saya akan membeli hari ini jadi makan ramen dengan saya." Terlepas dari kenyataan bahwa ia baru saja mengungkapkan dirinya sebagai orang dalam rumor kencan.

Ini yang membuat pemirsa menantikan alur cerita selanjutnya, yang akan terus menceritakan kisah pencarian kehidupan dan kebebasan biasa, bukan kekuatan dan juga kekayaan.

(Ref: wowuniknya.net, soompi.com, berbagai sumber)
Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga