08 January 2019

author photo
CES 2019
Autonomous Work Vehicle @global.honda
Wowuniknya.net - CES adalah pameran dagang tahunan yang diselenggarakan oleh Consumer Technology Association (CTA). Diadakan pada bulan Januari di Las Vegas Convention Center di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, acara ini biasanya menyelenggarakan presentasi produk dan teknologi baru dalam industri elektronik konsumen.

Consumer Electronics Show (CES 2019) tahun ini lagi-lagi berusaha untuk mempertahankan reputasinya sebagai ajang pameran teknologi terbesar di dunia. CES 2019 akan diadakan pada 8-11 Januari 2019 di Las Vegas, Nevada. Mercedes Benz akan debut CLA Class di acara itu. 

Ada bayak inovasi teknologi pada ajang CES 2019 namun sebagian besar adalah perbaikan dari inobasi teknologi terdahulu namun ada beberapa yang menjadi sorotan diantaranya, Honda akan memperkenalkan Autonomous Work Vehicle dan PATH, Raksasa pencarian Rusia Yandex mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan tumpangan tanpa pengemudi sebagai demo dari layanan taksi Yandex otonom mereka, Mesin pembuat bir HomeBrew buatan LG telah memenangkan 2019 CES Innovation Award, bersama dengan G7 ThinQ, V40 ThinQ, dan Watch W7. Lalu inovasi apalagi yang di tawarkan pada ajang ini, simak ulasan berikut ini..

1.Robot Codi dikhususkan untuk anak-anak
CES 2019
Robot Codi dikhususkan untuk anak-anak
Di CES 2019, Anda bisa menyapa Robot Codi. Ini adalah robot pendongeng interaktif baru untuk anak-anak, yang dimaksudkan untuk memberikan mereka dukungan perkembangan. Robot ini juga memungkinkan untuk dapat mengakses ke ratusan lagu, cerita, dan pelajaran secara gratis. Berbusat di Miami Pilar Learning sebagai pembuat Robot Codi menawarkan beberapa kecerdasan buatan karena dapat belajar dari pola penggunaan anak untuk menjadi lebih personal.

2. Tesla, BMW dan lainnya merasakan teknologi Byton
CES 2019
Tesla, BMW dan lainnya merasakan teknologi Byton
Startup Cina, Byton, menghadirkan panel video berukuran 48 inci yang membentang di atas dashboard kendaraan listrik M-Byte-nya. Dengan layar sebesar itu, tidak ada keraguan bahwa penjualan konten akan setidaknya sama pentingnya bagi perusahaan dengan penjualan mobil di masa depan. Layar lain yang lebih kecil di dekat setir menyediakan akses ke sebagian besar fungsi kontrol.

3. Motor Listrik LiveWire Harley Davidson
CES 2019
Motor Listrik LiveWire Harley Davidson
Inilah LiveWire Harley Davidson sepeda motor listrik yang memulai debutnya di ajang CES 2019. Para penggemar sudah dapat memesan, sepeda motor ini dijual dengan harga eceran sekitarh $ 30.000 (€ 26.100). Jika digunakan dalam mengemudi di jalanan kota/ jalan raya, bersiaplah untuk mengisi ulang daya setelah menempuh jarak 177 mil (284 kilometer). Menurut situs web electrek, LiveWire adalah sepeda motor tanpa kopling atau roda gigi.


4. Selfie sticks 2.0
CES 2019
Selfie sticks 2.0
Sekelompok insinyur inovatif dari Shanghai dan Italia berkolaborasi untuk membuat konsumen beralih dari tongkat selfie biasa ke model AirSelfie mereka - drone berukuran saku dengan kamera udara inbuilt yang disebut Air 100, Air Zen dan Air Duo. Beberapa model akan mulai dijual pada tahun ini, pertama di Kanada dan AS, tetapi kemudian juga di Swedia, Finlandia, Yunani dan selusin negara lainnya.

5. Robot Bot Care dari Samsung
CES 2019
Robot Kesehatan dari Samsung
Samsung Korea Selatan ingin mengamankan pangsa pasarnya dalam produk yang memantau kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Robot Bot Care perusahaan, yang diluncurkan di Las Vegas, bertujuan untuk membantu orang-orang dalam rutinitas kesehatan harian mereka. Robot dapat mengambil data kesehatan vital Anda seperti tekanan darah dan detak jantung, dan juga dapat memonitor siklus tidur Anda.

6. Robot Tidur Somnox
CES 2019
Robot Tidur Somnox
Tidak ada lagi malam yang dihabiskan untuk membolak-balik bantal agar terasa nyaman karena sudah Robot Tidur Somnox. Para pembuat robot ini mengatakan akan memenuhi janji mereka dengan membiarkan robot tidur ini mengatur napas Anda, memberikan suara rileksasi terbaik untuk tidur lebih cepat dan bangun secara alami. Itu bisa menjadi teman tidur ideal Anda di malam hari.

7. Modul pelacakan mata Genzin
CES 2019
Modul pelacakan mata Genzin
Perusahaan Teknologi Ganzin Taiwan merintis rekayasa penglihatan dibantu oleh para pemikir terkemuka dari bidang psikologi dan perilaku manusia. Modul pelacakan mata terbaru perusahaan bernama Aurora bertujuan untuk lebih membuka kunci potensi mata manusia sebagai antarmuka utama dengan dunia digital. Itu dapat mengontrol berbagai fungsi menggunakan gerakan mata.

Bagaimana, apakah anda sekalian tertarik untuk membeli produk inovasi teknologi diatas, tuliskan dikomentar dan jangan lupa untuk memberika reaksi.

(Ref: wowuniknya.net, Deutsche Welle)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga