08 January 2019

author photo
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Suka Dengan Gugudan
Gugudan @Jellyfish Entertainment
Wowuniknya.net - Memulai debutnya pada tahun 2016 dan satu agensi dengan VIXX, kalian pasti sudah melihat gugudan dengan comebacknya yang luar biasa semenjak 2 tahun dari sekarang. 

Gugudan sebenarnya memiliki segalanya, dari voal yang kuat, konsep yang menarik dan berbagai keterampilan yang lain. 

Jika kamu belum terlalu grup idola k-pop yang satu ini, alangkah lebih baiknya kalian mengenal beberapa alasan kenapa kamu harus mengenal gugudan. Yuk langsung saja simak!

1. Mereka adalah "Mermaids" di Kehidupan Nyata


Jika kamu penggemar "The Little Mermaid" di masa kecil, kamu akan jatuh cinta dengan lagu debut dari gugundan pada tahun 2016. Mereka seperti membawa kamu ke "Negeri Ajaib". Dengan kreografi yang benar-benar menggemaskan dan senyuman manis para personilnya membuat kamu makin jatuh hati.

2. Keterampilan Menari Mereka Tidak Bisa di Remehkan


Video yang ikonik daripada anggota gugundan yang meliputi VIXX "Chained Up" dan menampilkan kreografi yang bagus. Mereka terlihat lebih "berandal" daripada biasanya, dan bisa kamu lihat betapa berbakatnya mereka dalam hal menari. Mereka sangat menjiwai dalam hal menari.

3. Mempunyai Vokal yang Sangat Kuat



Para personil gugudan tidak takut untuk menunjukkan kemampuan vokal mereka. Mereka juga suka menyanyikan versi acapella seperti lagu Christina Aguilera's “Candyman” dan Beyoncé's “Crazy In Love” atau lagu mereka sendir "The Boots" yang dijadikan acapella.

4. Skala Konsep yang Mendetil


Kamu sudah lihat mereka sebagai putri-putri laut yang lucu di "Negeri Ajaib" dan menjadi wanita yang percaya diri di "The Boots" dan di video klip "Chococo", itu membuat terhilat sangat detil dari ruangan yang seperti pabrik coklat.


Satu lagi, dengan gaya artistik dan estetika misterius. Lihat video klip “A Girl Like Me”!

5. Mempunyai Beragam Keahlian 


Mereka adalah sekelompok gadis yang sangat luar biasa, dan mereka tidak takut menunjukkan sisi lucu dan konyol mereka. Selalu membuat kamu terhibur ketika mereka tertawa lepas.

6. Mempunyai Sub Unit


Meskipun baru debut tahun 2016, gugudan sudah mempunyai sub unit. Yang pertama  gugudan 5959, terdiri dari Mina dan Hyeyeon dan debut pada tahun 2017 dengan single "Ice Chu" tetapi gugudan 5959 tidak aktif lagi setelah kepergian Hyeyeon dari grup tahun 2018.

Gugudan SEMINA, yang terdiri dari Sejeong, Mina, dan Nayoung. Memulai debutnya dengan album Self-titled mereka pada tahun 2018. 

7. Comebacknya Mereka yang Keren


November adalah bulan nya gugudan. Dengan lagu comeback mereka yang berjudul "Not That Type". Lagu ini benar-benar lagu yang keren dan dengan koreo yang bikin semangat. 

(Ref: wowuniknya.net, soompi)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga