31 January 2019

author photo
3 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Dalam Drama Korea Terbaru Jinyoung GOT7
Drama Korea He is Psychometric @Soompi
Wowuniknya.net - Drama Korea yang akan di tayangkan di tvN adalah "He is Psychometric". Banyak yang menanti-nantikan tayangan perdana drama Korea tersebut.

Drama Korea ini akan dimulai pada bulan Maret. Dengan hanya tinggal menunggu sekitar satu bulan saja, drama Korea tersebut akan tayang. 

Berikut adalah tiga alasan untuk kamu menyaksikan drama Korea komedi romantis terbaru milik Jinyoung GOT7. Yuk langsung saja simak!

1. Pandangan baru tentang psikometri

"He is Psychometric" dibintangi Jinyoung GOT7 sebagai Yi Ahn, seorang pria muda dengan kekuatan gaib. Yi Ahn memiliki kemampuan untuk mempelajari rahasia terdalam dari siapa pun yang disentuhnya dengan langsung melihat ingatan mereka yang paling kuat, dengan percaya diri dia menawarkan bahwa ia dapat menemukan segala sesuatu tentang seseorang hanya dalam tiga detik.

Namun, tidak seperti kebanyakan karakter fiksi dengan kekuatan supernatural. Yi Ahn justru sering mengalami masalah. Karena tidak bisa mengendalikan kekuatannya sendiri dengan baik juga pengetahuannya yang terbatas dan cara-cara yang salah sebenarnya yang menghambat penyelidikannya.

2. Campuran yang menarik dari genre romansa dan thriller

"He is Psychometric" berjanji untuk membuat hati penonton berdebar-debat, karena drama ini tidak hanya akan menyuguhkan misteri yang menarik dan investigasi yang mendebarkan, tetapi juga akan menampilkan romansa yang menggetarkan hati di antara dua pemerannya.

Shin Ye Eun berperan sebagai Yoon Jae In, seorang gadis yang tampaknya menjalani kehidupan yang istimewa tanpa peduli di dunia, tetapi sebenarnya ia menyembunyikan perjuangan rahasianya.

Meskipun Yoon Jae In akan melakukan apa saja untuk menyembunyikan luka pada masa lalu yang amat menyakitkan baginya, tapi usahanya yang berani untuk terlihat kuat diperumit oleh Yi Ahn, yang memiliki kemampuan untuk mengungkap rahasia orang lain hanya dalam hitungan detik.


3. Bintang-bintang yang cantik

Tidak hanya penonton dirumah yang telah menanti-nantikan chemistry antara Jinyoung dan Shin Ye Eun, tetapi drama ini juga akan menampilkan pemeran pendukung yang karismatik. Di mulai dari Kim Kwon dan Dasom, yang masing-masing akan memerankan seorang jaksa dan detektif.

Mengikuti jam tayang dari "The Crowned Clown", diperkirakan "He is Psychometric" akan tayang perdana pada 4 Maret jam 9:30 malam KST.

(Ref: wowuniknya.net, soompi)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga