06 January 2019

author photo
Wanita Cantik dan Modern
Wanita Cantik dan Modern
Wowuniknya.net - Sebagian dari anda mungkin sering bertanya kepada teman wanita Anda yang memiliki paras cantik, mengapa dia lajang dan tidak terburu-buru untuk memiliki keluarga, padahal banyak sekali pria yang ingin mengambil hatinya.

Sebagian orang juga mungkin bercanda tentang topik ini, tetapi akar masalahnya jauh lebih dalam. Wanita yang lebih cantik dan lebih pintar lebih suka untuk tidak berada dalam suatu hubungan percintaan.

Dilansir Brighside, Sekitar 50,2 persen orang Amerika berstatus lajang, yaitu sekitar 124,6 juta orang, dan ada lebih banyak wanita lajang daripada menikah di AS. Mungkin semua itu ada sumbernya mengapa itu terjadi. Berikut pemaparannya..

1. Wanita modern itu berjiwa mandiri.
Wanita cantik dan modern itu berjiwa mandiri
Wanita cantik dan modern itu berjiwa mandiri
Perempuan telah memperjuangkan hak-hak mereka dan mengubah dunia. Semakin banyak perempuan mendapatkan pekerjaan yang setara atau lebih baik dari laki-laki dan menjadi seorang yang mandiri. Mereka tidak perlu meminta bantuan laki-laki lagi dengan pekerjaan fisik karena mereka bisa menelepon layanan dan membayar dengan simple. Dan terkadang lebih cepat daripada menunggu suami ataupun pacar Anda untuk memperbaiki masalah.

2. Wanita mulai lebih menghargai kebebasan dan waktu luang mereka.
wanita cantik
Wanita mulai lebih menghargai kebebasan dan waktu luang mereka
Jadi sekarang alih-alih memasak di rumah untuk suami dan beberapa anak setelah bekerja, wanita lebih suka menghabiskan waktu untuk diri sendiri. Tampaknya lebih menarik untuk pergi ke spa, salon kecantikan, berbelanja atau kelas pengembangan diri, daripada merawat anak-anak atau menyiapkan hidangan untuk suami yang sehabis pulang kerja.

3. Wanita menjadi lebih stabil secara emosional.
wanita cantik
Wanita modern menjadi lebih stabil secara emosional
Wanita menjadi lebih kuat, lebih stabil secara emosional, dan lebih berpendidikan. Dunia modern memberi mereka peluang yang kira-kira sama dengan pria. Itu mempengaruhi psikologi mereka. Anda tidak takut untuk tetap melajang tanpa sarana rezeki. Anda akan lebih baik menunggu orang yang setara, daripada berbagi tempat tidur dengan pria yang tidak Anda sukai atau tidak menghormati anda.


4. Wanita modern memiliki standar yang sangat tinggi.
wanita cantik dan modern
Wanita modern memiliki standar yang sangat tinggi
Ketika Anda mendapatkan uang Anda sendiri, memiliki 2 gelar atau menjaga penampilan Anda, dan mengembangkan diri Anda di bidang lain, Anda mengharapkan seorang pria yang tidak akan membawa Anda ke tingkat kehidupan yang lebih rendah. Anda tidak dapat menerima pria yang tidak menghargai upaya Anda. Tidak mungkin mentoleransi standar yang rendah, karena mereka tidak dapat memberi Anda kehidupan yang lebih baik. Lebih mudah untuk tetap melajang dan terus merawat diri sendiri ketimbang harus merelakan kehidupan yang lebih rendah.

5. Pria lebih takut bertemu wanita cantik dan pintar.
cewek cantik dan smart
Pria lebih takut bertemu wanita cantik dan pintar
Ketika pria melihat wanita cantik, mandiri, dan pintar, mereka tidak begitu antusias untuk mengambil langkah pertama, karena mereka berpikir bahwa wanita luar biasa ini tidak mungkin lajang. Ditambah lagi tidak ada yang mau ditolak. Dan sebagian besar wanita tidak akan pernah mengambil langkah pertama, karena mereka sudah cukup melakukan sendiri dalam hidup mereka.

6. Wanita modern tidak lagi percaya pada dongeng/mitos.
cewek cantik dan pintar
Wanita modern tidak lagi percaya pada dongeng/mitos
Ya, tingkat kepercayaan wanita terhadap pria jauh lebih rendah karena standar modern dan era konsumsi. Tidak ada yang mau patah hati, dan berapa banyak cerita yang kita dengar tentang perempuan yang dikhianati? Kami telah menonton film sejak kecil di mana seorang wanita adalah wanita bisnis mandiri yang menjalankan perusahaannya sendiri atau hanya super sukses di tempat kerja pada umumnya. Dunia modern memberi kita prioritas modern dan kita menerimanya.

Apakah Anda memiliki teman wanita cantik yang luar biasa dan masih lajang? Tulis komentar di bawah ini jika Anda memiliki lebih banyak ide tentang mengapa wanita cantik tetap melajang selama bertahun-tahun.

(Ref: wowuniknya.net, brightside)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga