04 January 2019

author photo
Jari-jari tangan dapat mengidentifikasikan kepribadian anda
Jari-jari tangan dapat mengidentifikasikan kepribadian anda
Wowuniknya.net - Tahukan anda sekalian bahwa beberapa bagian tubuh kita dapat mengungkapkan informasi menarik tentang kepribadian kita. 

Para peneliti telah menunjukkan bahwa panjang jari manis tergantung pada kadar testosteron, hormon pria, yang terpapar di dalam rahim dan dapat berdampak langsung pada pembentukan kepribadian.

Untuk memeriksa kepribadian anda pada tes kali ini, lihatlah tangan kiri Anda dan bandingkan jari telunjuk dan jari manis Anda lalu temukan gambar tangan di bawah ini yang sama persis seperti milik Anda.

1. Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis.
Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis
Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis @brightside
Orang dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk menunjukan bahwa orang tersebut menarik, karismatik, dan menawan. Mereka memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik dan tahu cara mendapatkan perhatian dan selalu menjaganya. Mereka adalah pengambil risiko dan sering terbayar. Jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan rencana, mereka tidak berkecil hati, karena selalu ada cara lain.

Inilah sebabnya orang yang mempunyai jari telunjuk lebih pendek daripada jari manis biasanya unggul dalam hal apa pun yang mereka pilih untuk lakukan. Mereka sangat berprestasi dan selalu menetapkan target tinggi. Beberapa orang mungkin menyebut mereka terlalu agresif, tetapi mereka tidak bermaksud demikian, karena orang seperti ini tidak bisa menahannya untuk melakukan hal lebih.

2. Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis.
Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis
Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis @brightside
Orang dengan jari manis sedikit lebih pendek dari jari telunjuk dipercaya sangat percaya diri dan cukup mandiri. Mereka adalah pemimpin yang baik dan alami dalam memimpin suatu kelompok ataupun tim. Mereka tenang dan bahkan bisa menjadi pemarah, tidak ada yang bisa membuat mereka kehilangan muka.


Orang seperti ini biasanya bukan orang yang mengambil langkah pertama dalam hal bisnis baru ataupun sebuah hubungan. Namun, ketika mereka melakukannya mereka adalah orang yang sangat bertanggung jawab. Mereka memiliki pemikiran yang sangat analitis dan selalu memikirkan semua kemungkinan hasil sebelum membuat sebuah keputusan. Orang seperti ini sangat tidak suka bersikap spontanitas.

3. Jari telunjuk dan jari manis memiliki panjang yang sama.
Jari telunjuk dan jari manis memiliki panjang yang sama
Jari telunjuk dan jari manis memiliki panjang yang sama @brightside
Orang-orang dengan jari telunjuk dan jari manis dengan panjang yang sama adalah orang yang sangat peduli, seimbang, damai, dan bersahaja. Mereka memiliki kepribadian yang sangat lembut dan berusaha menghindari situasi dan risiko konflik. Ketidakpastian membuat mereka merasa sangat tidak nyaman.

Mereka adalah teman yang sangat baik dan selalu siap membantu orang lain. Mereka sangat setia, setia dalam kondisi apapun, apakah itu di tempat kerja, dalam persahabatan, atau dalam suatu hubungan, Anda selalu dapat mengandalkan mereka. Mereka sangat positif dan melihat sesuatu yang baik dalam setiap situasi.

Apakah jawaban di atas sudah benar? Ceritakan pada kami di komentar di bawah dan bagikan artikel ini dengan teman dan keluarga Anda yakk.

(Ref: wowuniknya.net, brightside)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga