08 February 2019

author photo
Fans Khawatir Dengan Suho EXO Setelah Dia Tertidur Saat Berlomba
Suho EXO @Koreaboo
Wowuniknya.net - EXO adalah grup asal Korea Selatan, yang berada dibawah naungan SM Entertainment. Grup yang beranggotakan Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen. Dan leader EXO adalah Suho.

Pada episode terbaru dari "Travel Around the World on EXO's Ladder", ada banyak momen aneh dan indah bagi para penggemar. Tetapi ada juga yang menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.

Momen dimana ketika idola K-Pop EXO bersiap untuk melakukan balapan go-cart mereka. Ketika bendera dikibarkan untuk menandai "mulai", semua anggota langsung memulai, kecuali Suho.


Tak lama setelah Suho tidak pindah dari tempatnya, salah satu stafnya terlihat dengan cepat berlari ke arah Suho dan memeriksanya.


Baca Juga : 6 Idola K-Pop Yang Pernah Debut Lebih Dari Satu Kali

Sementara satu sudut kamera berhenti karena sepertinya ada sesuatu yang salah, kamera kemudian mengubah sudut kearah Suho dan Suho benar-benar tertidur di arena go-cart.


Meskipun Suho dapat menertawakan rasa kantuknya sendiri. Dan hal itu menjadi kekhawatiran bagi para penggemarnya. Bahwa tertidur seperti itu bisa menjadi penyebab kekhawatiran penggemarnya.



Penggemar lain agak kesal karena stafnya membangunkannya dan berpikir dia pantas istirahat jika dia mau.
Sementara itu Suho berhasil menyelesaikan arena balap sampai selesai, banyak penggemar masih khawatir tentang dia dan berharap bahwa dia cukup istirahat.


(Ref: wowuniknya.net, koreaboo)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga