04 February 2019

author photo
3 Teaser Drama Korea Terbaru He is Psychometric
He is Psychometric @tvN
Wowuniknya.net - Drama Korea terbaru "He is Psychometric" yang akan ditayangkan di tvN. Yang akan tayang pada bulan Maret 2019 mendatang, telah membagikan tiga video teaser Yi Ahn (Jinyoung GOT7) dan Yoon Jae In (Shin Ye Eun).

Dalam video tersebut menunjukkan Yi Ahn dengan perlahan mengarahkan tangannya ke sekotak permen dan ke seekor anjing. Kemudian sebuah cahaya misterius mengelilingi tangannya dan munculah kekuatan yang tak terduga. Ketika itu dia mengingat, bahwa dia bisa melihat Yoon Jae In dilempari telur mentah, menyembunyikan wajahnya dibalik topeng, dan meneteskan air mata di seragam polisi yang dikenakan Yoon Jae In.

Yi Ahn berkata, "Aku bisa tahu hanya dari satu sentuhan saja" dan suara wanita iu mengatakan bahwa "Polisi Yoon Jae In telah menyembunyikan rahasia di dalam hatinya."




Yi Ahn menunjukkan sisi yang lebih sulit dari dirinya dan dia bertarung melawan sekelompok orang yang tak dikenal. Meskipun ia terlihat tampak cerdas dan lugu pada teaser sebelumnya, ia juga mengungkapkan bahwa ia memiliki masa lalu yang kelam. Dan Yi Ahn berkata "Aku akan membantumu, ketika kamu siap".



"He is Psychometric" menceritakan kisah seorang polisi wanita yang mempunyai rahasian di hatinya dan munculnya seorang pria yang memiliki kemampuan psikometri. Drama yang akan tayang di hari Senin dan Selasa ini akan menjadi drama Korea terfavorit, karena akan menjadi paduan yang sempurna antara drama investigasi dan kisah asmara yang manis. Drama ini akan tayang pada 11 Maret.

(Ref: wowuniknya.net, soompi)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga