04 March 2019

author photo
5 Alasan Mengapa Kami Menantikan Debut dari Boy Grup TXT
TXT @Big Hit Entertainment
Wowuniknya.net - Grup idola K-Pop banyak sekali bermunculan pada tahun ini. Ada yang memulai debut mereka dan ada juga yang melakukan comeback mereka.

Setelah menunggu berminggu-minggu, TXT akhirnya akan debut. TXT adalah boy grup yang beranggotakan lima orang yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Hueningkai, Taehyun, dan Beomgyu. Boy grup ini telah mendapatkan sorotan di seluruh dunia, karena mereka boy grup yang akan debut setelah kesuksesan BTS.

Mungkin kamu bertanya-tanya apa sebenarnya yang istimewa dari TXT? Mengapa mereka mendapatkan semua popularitas ini? Berikut ini adalah lima alasan mengapa debut TXT akan sukses besar. Yuk langsung saja simak!

1. Boyband Big Hit Entertainment Setelah BTS


Banyak dari kita yang sudah tahu kisah tentang BTS yang membawa kesuksesan kepada Big Hit Entertainment yang kala itu hanya perusahaan biasa.

Setelah hampir enam tahun sejak debut BTS, TXT akan debut pada hari ini. Pasti akan sangat keren.

2. Keragaman yang Menarik dari Lagu-Lagu TXT


Meskipun status rookie mereka, TXT telah mencapai prestasi yang luar biasa ini! Dari medley highlight mereka sendiri, kamu dapat mendengar bahwa setiap lagu memiliki warna yang indah dan berbeda.

3. Mereka Mempunyai Wajah Yang Tampan


Siapa pun yang melihatnya pasti akan berpendapat bahwa TXT adalah kelompok yang sangat fotogenik. Tanpa ragu, wajah setiap anggota terlihat sangat tampan. 

Ketika video teaser pertama mereka dari Yeonjun , nama salah satu member itu menjadi tren di seluruh dunia di Twitter dalam hitungan menit.

4. Mereka Mengambil Konsep Lucu


Terkandang K-pop hanya membutuhkan judul lagu yang bagus dan indah saat dinyanyikan oleh beberapa grup dan TXT akhirnya melakukan hal itu pada tahun 2019. "Crown" dapat membawa senyum ke wajah siapa pun yang mendengarkan, dijamin!

5. Kita tidak sabar untuk melihat lebih banyak hal menyenangkan dari mereka


Sampai sekarang, kemampuan, kepribadian, dan gaya hidup anggota TXT sebagian besar tidak diketahui publik. Kita lihat saja ya nanti.

(Ref: wowuniknya.net, soompi)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga